• Minggu, 4 Desember 2022

Faktor Ronaldo Di Balik Penjualan Saham MU oleh Glazer

- Rabu, 23 November 2022 | 19:46 WIB
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo melambaikan salam kepada fansnya pada laga Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Stadion Old Trafford di Manchester, 20 Oktober 2021 (GR/HO/@fabriziorom)
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo melambaikan salam kepada fansnya pada laga Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Stadion Old Trafford di Manchester, 20 Oktober 2021 (GR/HO/@fabriziorom)

 

 

Setiafakta.com - Keluarga Glazer akhirnya akan menjual sahamnya di Manchester United. Banyaknya kecaman kepada Glazer membuat pihaknya tak betah setelah membeli saham 17 tahun lalu..

Pernyataan klub Manchester United mengatakan: "Manchester United plc, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan ("Dewan") memulai proses untuk mengeksplorasi alternatif strategis untuk klub.

“Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial.

Baca Juga: Lirik Lagu Swipe - Alyph

"Sebagai bagian dari proses ini, Dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan. Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, dan perluasan operasi komersial klub dalam skala global, masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang tim pria, wanita, dan akademi klub, dan membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya."

Avram Glazer dan Joel Glazer berkata: “Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut. Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan klub, Dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis."

"Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa kami melayani para penggemar kami dengan sebaik-baiknya dan bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk Klub saat ini dan di masa depan.

Baca Juga: Kejutan Luar Biasa, Arab Saudi Menghempaskan Argentina

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bermain Cerdik, Belanda Lolos ke Perempat Final

Minggu, 4 Desember 2022 | 00:13 WIB

Argentina Akhirnya Lolos, Australia Buat Kejutan

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:54 WIB

Messi Tersenyum Lagi, Argentina Berpeluang Lolos

Minggu, 27 November 2022 | 08:38 WIB

Kemenangan Portugal Ditandai Rekor Menakjubkan Ronaldo

Jumat, 25 November 2022 | 07:17 WIB

Kejutan Luar Biasa, Arab Saudi Menghempaskan Argentina

Selasa, 22 November 2022 | 19:55 WIB
X