• Minggu, 2 Oktober 2022

Rekor Terburuk MU Sejak 1921, Erik ten Hag Kecam Mental Pemain

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:47 WIB
Erik ten Hag menyaksikan anak asuhnya dibantai empat gol tanpa balas saat melawan Brentford, Sabtu 13 Agustus 2022. (Manchester Evening News)
Erik ten Hag menyaksikan anak asuhnya dibantai empat gol tanpa balas saat melawan Brentford, Sabtu 13 Agustus 2022. (Manchester Evening News)

 

Setiafakta.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengecam pemain karena tidak punya rasa lapar saat kalah 4-0 dari Brentford dalam 25 menit saja.

Nama baik Ten Hag hancur. Ia menjadi manajer United pertama yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya sejak John Chapman pada tahun 1921.

Keputusan untuk memainkan Christian Eriksen sebagai gelandang bertahan menjadi bumerang. Pemain yang berpengalaman ini kehilangan bola di dalam areanya sendiri oleh Mathias Jensen, yang mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-0. 

Baca Juga: De Gea Bertanggung Jawab Atas Kekalahan MU dari Brentford

Erik mempertanyakan mengapa pemainnya kalah semangat dengan Brentford.. “Saya pikir kita semua telah melihat permainan dan saya pikir Brentford lebih lapar, satu, dan dua kami kebobolan gol dalam kesalahan individu,” kata Ten Hag. 

"Kami harus mempertanyakan (mengapa Brighton dan Brentford lebih lapar) itu dan kami akan melakukannya dalam beberapa jam mendatang. Kami harus melakukannya tapi jelas, analisis, tidak mungkin lawan lebih lapar dari Anda. Saya melihat di babak kedua comeback tetapi Anda harus memulai dengan baik dan itu tidak bagus," katanya.

Ia menyatakan tidak ada masalah dengan strategi yang dijalankan.

"Anda dapat memiliki rencana yang bagus tetapi kami harus memasukkan rencana itu ke tempat sampah

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Gas Air Mata Disemprotkan ke Suporter?

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:45 WIB

Derby Manchester, Siapa Yang Bertugas Menjegal Haaland?

Kamis, 29 September 2022 | 07:41 WIB

Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Perdana Musim Ini

Jumat, 16 September 2022 | 05:34 WIB

Untung Ada Haaland, City Bisa Comeback dari Dortmund

Kamis, 15 September 2022 | 09:58 WIB
X