• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kalah dari Atletico, Bukti Rashford Tidak Cukup, MU Butuh Ronaldo

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:22 WIB
Marcus Rashford  (Ig Manchester united )
Marcus Rashford (Ig Manchester united )

 

 

Setiafakta.com - Meskipun permainan Manchester United tampak semakin rapi di bawah pelatih Erik Ten Hag, tapi MU tetap kesulitan mencetak gol saat melawan kesebelasan dengan pertahanan kuat.

Ketika menghadapi Atletico Madrid di Oslo, Norwegia, para pemain MU bahkan kalah 0-1 pasa Sabtu 30 Juli 2022. Ini kekalahan pertama pada tour MU baik di Thailand, Australia maupun Norwegia.

Gol pada laga melawan Atletico itu diciptakan Joao Felix menit ke 86 yang melakukan tembakan keras ke kanan gawang de Gea. Maguire seharusnya ada di sana tapi pertahanan sedang kacau akibat serangan mendadak khas Atletico.

Baca Juga: Timnas U 16 Siap Tampil Menekan Hadapi Philipina

Bek kanan MU, Dalot yang coba menahan tembakan lawan gagal membendung bola yang masuk dengan kecepatan tinggi. Bahkan de Gea hanya melihat bola tanpa bersaksi sama sekali karena terlalu jauh dari jangkauan.

Manchester United jelas kurang tajam di lini depan. Pada babak pertama, Martial dipasang sebagai penyerang tengah tapi gagal menciptakan gol. Kemampuannya untuk merusak pertahanan lawan juga belum tampak. 

Elanga justru bermain baik dengan menghasilkan peluang emas di babak pertama tapi bolanya ditangkap kiper Atletico Oblak dengan mudah. Dengan berbagai serangan silih berganti, laga babak pertama berakhir 0-0.

Baca Juga: Duduk Persoalan Mengapa Kemeninfo Blokir 8 Layanan Digital Termasuk Epic Games dan Yahoo

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X