• Sabtu, 20 Agustus 2022

Penjelasan Erik ten Hag Mengapa Ia Merekrut Lisandro Martinez

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:26 WIB
Lisandro Martinez (IG Manchester united )
Lisandro Martinez (IG Manchester united )

 

 

Setiafakta.com - Akhirnya Lisandro Martinez menyelesaikan transfernya dari Ajax menuju Manchester United. Ia menandatangani kontrak hingga Juni 2027, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Bek ini telah tampil 177 penampilan klub Ajax yang merupakan pemain nasional Argentina.Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Copa America 2021 bersama negaranya dan dua gelar Eredivisie bersama Ajax.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," kata Lisandro Martinez dikutip dari laman Manchester United.

Baca Juga: Lirik Local Pride, Lagu Kotak yang Penuh Pesan dan Kritik Pedas

“Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya melanjutkan di Manchester United. Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu, tetapi saya sangat percaya bahwa, di bawah manajer dan pelatih ini, dan bersama dengan rekan satu tim baru saya, kami dapat melakukannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ajax dan penggemar mereka atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya. Saya memiliki waktu yang luar biasa di sana tetapi merasa saat yang tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini,” kata Lisandro Martinez.

John Murtough, direktur sepak bola Manchester United, mengatakan Lisandro adalah pemain luar biasa yang akan membawa kualitas dan pengalaman lebih lanjut ke skuad Erik ten Hag.

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X