• Sabtu, 20 Agustus 2022

Mengapa Dalot Kini Menjadi Pemain Utama di Bawah Erik Ten Hag

- Senin, 25 Juli 2022 | 05:39 WIB
Diogo Dalot mengenakan kaus nomor 7-nya CR7 (Getty Images/Paul Kane)
Diogo Dalot mengenakan kaus nomor 7-nya CR7 (Getty Images/Paul Kane)

 

 

Setiafakta.com - Erik Ten Hag telah tampil mengesankan sejak mengambil alih sebagai manajer United dan memimpin tiga kemenangan dan sekali imbang selama tur pra-musim mereka di Thailand dan Australia. Sudah,

Dalot menilai Erik ten Hag telah membawa perubahan mendasar di MU. Para pemain Manchester United siap untuk "mendengar hal-hal yang mungkin tidak ingin kita dengar" dari manajer Erik ten Hag.

“Kami harus siap untuk itu, siap untuk mendengar hal-hal yang mungkin tidak ingin kami dengar, tetapi saya pikir semuanya demi kebaikan tim dan itu yang paling penting.

Baca Juga: Lirik Lagu Dunia Tipu Tipu - Yura Yunita

Dalot menjadi bek kanan pilihan pertama. Pemain Portugal ini menyingkirkan Aaron Wan-Bissaka yang dibeli MU sebesar £50 juta musim lalu. 

United terbuka untuk merekrut bek kanan, tetapi Dalot adalah salah satu pemain mereka yang menonjol selama tur empat pertandingan.

Keputusan Ten Hag untuk memindahkan Jadon Sancho ke sisi kanan telah memungkinkan pemain internasional Inggris itu untuk mengembangkan kemitraan yang menjanjikan dengan Dalot yang dipuji oleh Ten Hag di Melbourne minggu lalu. 

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X