• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pernyataan Erik.Ten Hag Setelah MU Ditahan 2-2 oleh Aston Villa

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:57 WIB
Jadon Sancho dkk akan menghadapi Aston Villa pada laga uji coba pramusim di Perth pada akhir pekan ini  / instagram.com @manchesterunited (Author: Hadi Santoso)
Jadon Sancho dkk akan menghadapi Aston Villa pada laga uji coba pramusim di Perth pada akhir pekan ini / instagram.com @manchesterunited (Author: Hadi Santoso)

 

 

Setiafakra.com - Manchester United gagal meraih kemenangan keempat dari empat pertandingan pra-musim. Saat melawan Aston Villa di Perth, Sabtu 23 Juli 2022, Manchester United bermain imbang 2-2.

United unggul dua gol di babak pertama berkat gol Jadon Sancho menit 25, serta gol bunuh diri Matty Cash menit 42. Tetapi The Reds kehilangan kendali setelah perubahan besar dilakukan oleh Erik ten Hag selama babak kedua dan Leon Bailey membalaskan satu gol bagi tim asuhan Steven Gerrard menit 49.

Manchester United mampu bertahan 2-1 hingga ujung laga. Tapi Calum Chambers menyundul bola dari umpan tendangan sudut untuk menciptakan skor akhir 2-2. Laga langsung bubar usai gol tersebut..

Baca Juga: Mengapa Berat Badan Naik Setelah Menikah? Ini Penyebabnya

ErikTen Hag dan para pemainnya sekarang akan terbang kembali ke Eropa menjelang pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Atletico Madrid di Oslo Sabtu depan, dan Rayo Vallecano di Old Trafford sepekan kemudian..

Erik ten Hag mengatakan dia terkesan dengan kemajuan yang telah dibuat Manchester United di pramusim saat dia bersiap untuk musim pertamanya sebagai manajer klub.

United memulai jadwal musim panas mereka dengan kemenangan 4-0 atas Liverpool di Thailand, sebelum mereka mengalahkan Melbourne Victory dan Crystal Palace di Melbourne.

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X