• Sabtu, 20 Agustus 2022

Fakta Zidane Iqbal, Pemain Muda MU Masa Depan Yang Jadi Perbincangan

- Rabu, 20 Juli 2022 | 12:02 WIB
Zidane Iqbal, gelandang Manchester United keturunan Irak. (twitter)
Zidane Iqbal, gelandang Manchester United keturunan Irak. (twitter)

 

Setiafakta.com - Nama Zidane Iqbal pemain muda Manchester United mengingatkan kepada Zinedine Zidane legenda asal Prancis.

Zidane Iqbal yang berdarah Irak ini kini menjadi pemain muda paling berbakat di MU. Dia sangat tenang membawa bola bahkan di tengah para pemain lawan yang keren seperti saat melawan Liverpool beberapa waktu lalu..

Pemain berusia 19 tahun itu sudah membuat kesan pada manajer baru United Erik ten Hag, serta jutaan penggemar yang telah melihatnya beraksi melawan Liverpool dan Melbourne Victory selama seminggu terakhir. .

Baca Juga: Rahasia Menjadi Cantik Dengan Cara Yang Sederhana

Ia adalah salah satu talenta langka yang mendapatkan tingkat ketenaran di kalangan pendukung bahkan sebelum melakukan debut seniornya, yang datang pada bulan Desember sebagai pemain pengganti melawan Young Boys di Liga Champions.

Dia kuat pada bola, dengan keterampilan untuk menghindari lawan, tetapi juga kecerdasan untuk mengetahui kapan tidak melakukan terlalu lama menguasai bola.

iqbal sangat senang ketika Ten Hag memberinya kesempatan melawan Liverpool di Bangkok dalam kemenangan persahabatan 4-0 United.

Baca Juga: Martial, Rashford, dan Sancho Bermain Meyakinkan saat Kalahkan Crystal Palace 3-1

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X