• Sabtu, 20 Agustus 2022

Salah Ikat Kontrak dengan Liverpool Hingga Lima Tahun ke Depan

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:55 WIB
Mohamed Salah (Ig Liverpool fc)
Mohamed Salah (Ig Liverpool fc)

 

Setiafakta.com - Mohamed Salah akhirnya memperpanjang kontraknya di Liverpool. Usianya sudah 30 tahun tapi ketajamannya masih dibutuhkan Liverpool.

Tidak ada informasi rincian kontrak. Dalam sesi wawancara.Salah dengan laman Liverpool, disebutkan Salah akan bertahan selama lima tahun ke depan.

"Saya siap untuk beraksi lagi," adalah pesan tegas Mohamed Salah kepada pendukung Liverpool setelah dia berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan klub dengan menandatangani kontrak baru. 

Baca Juga: Lirik Lagu Cause You're My Schatzi - Jaz

Sang penyerang memastikan masa tinggal lima tahun bersama The Reds. "Ya, sudah... kami memenangkan begitu banyak hal bersama-sama. Kami memiliki beberapa kekecewaan, tapi inilah sepak bola. Saya menikmati sepak bola saya di sini di klub dan mudah-mudahan saya akan terus menikmatinya dan memenangkan banyak trofi," kata Salah.

Salah menciptakan 156 gol dari 254 pertandingan sejak bergabung ke Anfield pada 2017. Ia memenangkan enam trofi bergengsi, termasuk satu gelar Premier League dan Liga Champions. Pada musim lalu, Liverpool meraih Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp senang sekali mendengar Salah memperpanjang kontrak. Apalagi pasangan Salah, Sadio Mane sudah pindah ke Bayern Munich.

Baca Juga: Lirik Lagu Dermaga Biru - Maulana Ardiansyah

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X