• Sabtu, 20 Agustus 2022

Manchester United Terang-terangan Akan Contek Cara Pochettino Bangun Tim

- Jumat, 24 Juni 2022 | 06:01 WIB
Ilustrasi Manchester United  (Ig Manchester united )
Ilustrasi Manchester United (Ig Manchester united )

 

Setiafakta.com - Steve McClaren mengatakan Manchester United akan mengikuti cara Mauricio Pochettino membangun tim. Mauricio Pochettino kini melatih Paris Saint Germain yang dulu sempat diincar Manchester United.

Pochettino dinilai berhasil saat membangun tim Tottenham Spurs hingga masuk final Liga Champions sebelum pindah ke Paris. Jejak pelatih asal Argentina itu masih tampak dimana Spurs kini berada di empat besar liga Inggris.

Sebagai perbandingan, Manchester United bahkan hanya bercokol di peringkat enam musim lalu.

Kini United memilih Erik ten Hag ketimbang Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Baca Juga: Fakta Tertembaknya Anak Balita Buya Arrazy Hasyim

Manchester United akan mengikuti cetak biru Mauricio Pochettino musim depan, Steve McClaren telah mengungkapkan Pochettino sedang dalam proses untuk menjadi manajer baru United sebelum Erik ten Hag ditunjuk pada awal musim panas.

McClaren, yang ditunjuk sebagai salah satu asisten Ten Hag bersama dengan Mitchell van der Gaag, telah menguraikan rencana yang akan diikuti United saat mereka berupaya memulihkan budaya kemenangan di bawah manajer baru mereka. 

Ten Hag akan membalikkan keadaan setelah kinerja MU yang mengecewakan. “Ini adalah hal-hal yang perlu kita lakukan, hal-hal seperti kita semua perlu terhubung satu sama lain,” kata McClaren di podcast Mclaren Performance mereka. 

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Tertahan Lagi, Klopp Marah dengan Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Tottenham Klub Paling Subur Pembuka Liga Primer

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:17 WIB
X