• Senin, 4 Juli 2022

Membandingkan Pernyataan Klopp dan Guardiola Jelang Penentuan Juara

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:55 WIB
Guardiola dan Klopp (Ig Mancity dan Liverpool )
Guardiola dan Klopp (Ig Mancity dan Liverpool )

 

Setiafakta.com- Manchester City dan Liverpool bersaing menjadi juara Liga Primer musim ini. City akan menjadi juara jika menang lawan Aston Villa, Minggu 22 Mei 2022 malam ini. Terserah pesaingnya Liverpool menang atau kalah.

Tapi jika City kalah dan Liverpool menang, maka Liverpool juaranya. Dalam situasi genting seperti ini, semua kemungkinan bisa terjadi.

Liverpool hanya berselisih satu poin dengan Manchester City. Pada laga pekan terakhir Liga Inggris, Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, sedangkan Manchester City menjamu Aston Villa.

Baca Juga: Fakta Desa Wisata Sembungan, Negeri di Atas Awan

Kedua pertandingan tersebut bakal digelar pada Minggu (22/5/2022) dan akan menjadi pertandingan penentuan juara.

Liverpool hanya memiliki kans juara jika The Citizens ditahan imbang bahkan kalah melawan Aston Villa dengan di samping itu mereka juga harus menang lawan Wolves.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp hanya berusaha menang. Kejadian ini membuat pelatih Jerman tersebut membandingkannya dengan persaingan juara Premier League musim 2018-2019.

Pada musim tersebut, Liverpool gagal meraih juara setelah memperoleh 97 poin, hanya kalah dengan selisih satu poin dari Man City yang juara dengan 98 poin.

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X