• Rabu, 8 Desember 2021

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar

- Kamis, 25 November 2021 | 11:19 WIB
Setelah mengevaluasi laga melawan Afghanistan, pelatih Shin Tae Yong kemudian memberi arahan dan menu latihan demi meningkatkan performa Skuad Garuda. (Foto: Instagram@pssi)
Setelah mengevaluasi laga melawan Afghanistan, pelatih Shin Tae Yong kemudian memberi arahan dan menu latihan demi meningkatkan performa Skuad Garuda. (Foto: Instagram@pssi)

Setiafakta.com‐‐ Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar dalam laga uji tanding jelang Piala AFF 2021 di Singapura.

Kedua negara sudah menjalani laga uji coba melawan tim lain sebelumnya. Indonesia sudah bertemu Afghanistan, sementara Myanmar berhadapan dengan Burundi dan tim lokal.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar akan dimulai pada Kamis (25/11) pukul 21.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gloria Sports Arena.

Duel Indonesia vs Myanmar dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi Indosiar atau melalui layanan streaming di Vidio.com.

Setelah mengevaluasi laga melawan Afghanistan, pelatih Shin Tae Yong kemudian memberi arahan dan menu latihan demi meningkatkan performa Skuad Garuda.

"Pelatih sudah mempersiapkan kemarin, banyak kita latihan passing maupun apa yang ditekankan oleh coach Shin. Selalu passing sama komunikasi. Mudah-mudahan pertandingan lawan Myanmar sudah berkurang banyak [permasalahannya]," kata Fachrudin Wahyudi Aryanto dikutip dari situs PSSI.

Baca Juga: Di incar Coach STY, Mees Hilgers: Ayah Saya Belanda, Ibu Saya Indonesia!

Indonesia dan Myanmar kerap bertemu dalam laga uji tanding. Sejak 2015 hingga 2019, setiap tahun kedua negara ini bertemu. Setelah banyak hal terpengaruh pandemi Covid-19 pada tahun lalu, kali ini Tim Merah Putih dan The White Angels kembali bertanding dalam laga persahabatan.

Saat ini Myanmar menempati posisi ke-148, sedangkan Timnas Indonesia berada di urutan ke-166. Dari 16 pertemuan, sejak Myanmar berganti nama dari Burma, Indonesia delapan kali menang, tiga kali imbang, dan lima kali kalah.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Gaya Baru Permainan MU di Bawah Rangnick

Senin, 6 Desember 2021 | 09:52 WIB

Jadwal Bola 4-7 Desember 2021

Sabtu, 4 Desember 2021 | 07:06 WIB

Pernyataan Pertama Rangnick Setelah Jadi Pelatih MU

Jumat, 3 Desember 2021 | 17:57 WIB

MU vs Arsenal, Apakah Ronaldo Akan Turun?

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:10 WIB

Liverpool, Manchester City dan Chelsea Tak Terbendung

Kamis, 2 Desember 2021 | 09:50 WIB

Rangnick Ternyata Nyaris Latih Timnas Inggris

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:49 WIB
X