• Senin, 4 Juli 2022

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Bantai Manchester United 5-0

- Senin, 25 Oktober 2021 | 10:31 WIB
Senyum sumringah Mosalah usai menjadi goal getter di liga inggris (Screenshoot instagram@mosalah)
Senyum sumringah Mosalah usai menjadi goal getter di liga inggris (Screenshoot instagram@mosalah)

 

Setiafakta.com-Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan usai Liverpool mencukur Manchester United 5-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10).
The Reds sudah unggul 4-0 di babak pertama.

Naby Keita membuka kran gol diikuti Diogo Jota dan ditutup brace Mohamed Salah. Winger internasional Mesir itu kembali mencetak satu gol di babak kedua sekaligus menyudahi perlawanan Man Utd dengan skor telak 5-0.

Kemenangan meyakinkan di markas Man Utd membuat Liverpool kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Tim arahan Jurgen Klopp kini mengemas 21 poin dari total sembilan pertandingan.

Tim Merseyside hanya tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sehari sebelumnya, Chelsea pun sukses melumat Norwich City tujuh gol tanpa balas.

Sementara posisi ketiga ditempati Man City yang juga menuai kemenangan meyakinkan pada Sabtu (23/10). Skuad arahan Pep Guardiola meraih kemenangan 4-1 atas Brighton.

Baca Juga: Viral di TikTok Menghina Bacaan Niat Salat, Nikita Mirzani Ancam Balik Pihak Yang Melapor ke Polisi

Persaingan papan atas Premier League di pekan kesembilan semakin panas karena poin tiga tim teratas tidak terlalu berjarak.

Persaingan sengit juga terjadi di papan tengah. Man Utd, Everton, Leicester City, dan Arsenal sama-sama mengemas nilai 14.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X