• Kamis, 26 Mei 2022

3 Fakta Zidane Cocok Latih Manchester United

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Memori saat Ronaldo dan Zinedine Zidane berjaya bersama Real madrid di la liga dan liga champions (Screenshoot instagram@zinedinezidane10)
Memori saat Ronaldo dan Zinedine Zidane berjaya bersama Real madrid di la liga dan liga champions (Screenshoot instagram@zinedinezidane10)

 

Setiafakta.com- Rumor sang megabintang Ronaldo menghubungi mantan pelatihnya yakni Zinedine Zidane terus berhembus kencang.

Zinedine Zidane disebut sebagai salah satu pelatih yang bisa menggusur Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Berikut alasan Zidane cocok latih Setan Merah.

Posisi Solskjaer di kursi pelatih Man Utd tidak nyaman seiring performa inkonsisten di awal musim. Sejumlah nama dikaitkan sebagai calon pengganti Solskjaer, termasuk Zidane.

Berikut alasan Zidane cocok menjadi pelatih Man Utd:

1. Rekam Jejak Mengagumkan

Zinedine Zidane punya rekam jejak mengagumkan sebagai pelatih. Di tangan Zidane, Real Madrid bisa menjelma jadi kekuatan besar dan meraih hattrick Liga Champions, sesuatu yang sebelumnya tidak bisa dilakukan klub-klub lain.

Zidane juga bisa menyaingi dominasi Barcelona di ajang La Liga. Zidane bahkan bisa jadi juara La Liga di dua periode yang berbeda.

Kemampuan Zidane di Real Madrid itu yang jadi modal kuat Zidane menangani Manchester United yang sudah lama puasa gelar.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Jose Mourinho Peraih Lima Gelar Eropa

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:46 WIB

Erik Ten Hag Punya Target Yang Tidak Ambisius

Senin, 23 Mei 2022 | 07:51 WIB

Gagal di Champions, MU Targetkan Liga Europa

Minggu, 22 Mei 2022 | 07:36 WIB

Peluang City Lebih Bagus Dibandingkan Liverpool

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:05 WIB
X