Bayern vs Leverkusen 2-2, Inilah Komentar Tuchel Dengan Nada Kecewa

- Sabtu, 16 September 2023 | 10:00 WIB
Leroy Sane dari Bayern Munich beraksi bersama Alejandro Grimaldo dari Bayer Leverkusen  (REUTERS/Angelika Warmuth)
Leroy Sane dari Bayern Munich beraksi bersama Alejandro Grimaldo dari Bayer Leverkusen (REUTERS/Angelika Warmuth)

 

Setiafakta.com - FC Bayern dan Bayer Leverkusen bermain imbang 2-2 pada hari Jumat, 15 September 2023 di Bundesliga. 

“Sepertinya keberuntungan ada di pihak kami pada akhirnya, tetapi kemudian keputusan penalti merugikan kami,” komentar pelatih kepala Thomas Tuchel setelah Bayern kebobolan gol penyeimbang di masa tambahan waktu dari titik penalti. 

"Selalu menyakitkan ketika Anda kebobolan gol di menit-menit akhir. Itu adalah hasil yang adil dalam keseimbangan permainan, tapi tentu saja kami menginginkan tiga poin," tambah Konrad Laimer dikutip dari lan bayern.

Reaksi terhadap hasil imbang di kandang melawan Leverkusen

Thomas Tuchel: "Kami bermain bagus di 20 menit pertama, di mana kami seharusnya bisa memberikan diri kami sendiri. 20 menit berikutnya buruk dan penuh dengan kesalahan. Lima menit sebelum jeda kembali bagus dan menghasilkan beberapa peluang besar. Sekali lagi masuk di babak kedua, ada saat-saat di mana kami memiliki kontrol yang lebih besar dan kemudian kontrol yang berkurang. Tampaknya pada akhirnya keberuntungan ada di pihak kami, namun kemudian keputusan penalti tidak menguntungkan kami. Kami kesulitan untuk tetap kompak. Kami perlu lebih banyak gigitan, dan untuk melemparkan diri kita ke dalam pertempuran individu."

Baca Juga: Saatnya Sancho Boleh Pergi Setelah Dihukum oleh Erik ten Hag

Thomas Müller: "Hasil imbang 2-2 adalah hasil yang tepat. Kami harus mencetak gol lagi sebelum jeda, Harry Kane memiliki peluang untuk menjadikan skor menjadi 2-1. Setelah itu kami beruntung dan Ulle [Sven Ulreich] berterima kasih karena tidak pergi ke belakang."

Konrad Laimer: "Selalu menyakitkan ketika Anda kebobolan gol di menit-menit akhir. Itu adalah hasil yang adil dalam hal keseimbangan permainan, tapi tentu saja kami menginginkan tiga poin. Kami memulai dengan baik, menguasai banyak bola, dan menciptakan peluang yang bagus peluang. Setelah 20 menit pertama, kami kesulitan memberi dampak ke depan. Leverkusen adalah tim papan atas dengan individu yang sangat bagus dan rencana permainan yang bagus. Kami menantikan musim yang menyenangkan di masa depan."

Reaksi dari kubu Leverkusen

Xabi Alonso (pelatih kepala): "Ini adalah pertandingan yang intens dengan banyak peluang di kedua sisi. Hasil imbang adalah hasil yang baik bagi kami. Kami tidak bermain bagus di awal, tetapi kemudian melakukan beberapa perubahan kecil. Kami lebih baik dalam penguasaan bola setelah itu dan punya peluang. Lebih tenang di babak kedua, kami bermain dengan kontrol. Kami tidak bertahan dengan baik untuk gol kedua Bayern, tapi kami berjuang sampai akhir."

Granit Xhaka (gelandang): "Kami tidak memulai dengan baik, kehilangan bola secara tidak perlu, dan kebobolan melalui bola mati. Namun, dua kali bangkit dari ketertinggalan di Munich patut dihormati. Kami bermain bagus secara keseluruhan, namun kami harus terus bekerja keras keras. Lalu kita lihat di mana kita berada."

Jonas Hofmann (gelandang): "Intensitasnya tinggi dan bermain di level tinggi. Itu adalah tontonan Jumat malam yang nyata bagi para penggemar. Kedua tim memenuhi ekspektasi. Tidak ada apa-apa di antara kami, kedua tim memiliki peluang dan bisa bahagia dengan hasil pertandingan." menggambar, menurutku."

Jalannya Laga

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Newcastle Tampak Gampang Kalahkan PSG?

Kamis, 5 Oktober 2023 | 06:30 WIB

Varane Masih Yakin Bisa Juara Champions

Selasa, 3 Oktober 2023 | 10:00 WIB

Zohri Tidak Takut dengan Sprinter Qatar Femi Ogunude

Sabtu, 30 September 2023 | 11:00 WIB

Mengapa Dominik Szoboszlai Mendapat Pujian Jurgen Klopp?

Jumat, 29 September 2023 | 06:00 WIB

Manchester City Sapa Fans di Jakarta Bawa 4 Trofi

Kamis, 28 September 2023 | 22:00 WIB
X