• Rabu, 8 Desember 2021

Beda Sikap Anggiat dengan Arteria Dahlan, Petinggi PDIP: Lebih Baik Damai

- Kamis, 25 November 2021 | 09:29 WIB
Tangkapan layar Youtube. Dengan Tulus, Anggiat Pasaribu Datangi Polres Bandara Soekarno Hatta, Mencabut Laporan Polisi 'Saya Minta Maaf'  (Youtube @metrotvnews)
Tangkapan layar Youtube. Dengan Tulus, Anggiat Pasaribu Datangi Polres Bandara Soekarno Hatta, Mencabut Laporan Polisi 'Saya Minta Maaf' (Youtube @metrotvnews)

 

 

Setiafakta.com- Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf atas kekhilafan yang sudah diperbuat kepada ibunda Arteria Dahlan. Tapi suasana sepertinya sudah panas dan tidak mudah dipadamkan.

Rabu (25/11), Anggiat datang ke Polresta Bandara Soekarno Hatta ditemani oleh beberapa anggota keluarganya. Anggiat yang terlihat di video viral sangat lantang saat cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, kali ini tampak kurang percaya diri.

”Mohon maaf atas kekhilafan saya, dan kegaduhan yang ada. Pertama untuk keluarganya Arteria Dahlan, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya. Saya minta maaf juga kepada TNI angkatan darat, buat ramai dan gaduh, saya minta maaf kepada semuanya sudah buat gaduh,” kata Anggiat. 

Baca Juga: Kasus Cekcok Anggiat vs Arteria Dahlan, Awalnya Serius Ternyata Cuma Urusan Kebelet Pipis

Bahkan tak lama mengucapkan maaf, Anggiat pingsan dan langsung dibawa pergi oleh keluarganya.

Sebagaimana diketahui, Anggiat dan Arteria Dahlan saling melaporkan satu sama lain ke Polresta Bandara Soetta lantaran cekcok yang terjadi pada Minggu (21/11/2021). Namun kini, pihak Anggiat mencabut laporan yang ditujukan kepada Arteria Dahlan.

Baca Juga: Anggiat Pasaribu Cabut Laporan Soal Cekcok Dengan Arteria Dahlan

Sikap Arteria Dahlan 

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Risma dan Sri Mulyani Dinilai Paling Bagus Kerjanya

Minggu, 5 Desember 2021 | 20:59 WIB

Polisi Larang Kegiatan 212, Peserta Bubarkan Diri

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:01 WIB

Longsor di Toraja Utara, 1 Orang Tewas 5 Luka-luka

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:24 WIB
X