• Rabu, 8 Desember 2021

Arteria Dahlan Vs Anak Jenderal, Ketua DPRD DKI: Saya Hanya Ingin Menengahi Kedua Belah Pihak

- Rabu, 24 November 2021 | 07:00 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi mengatakan tidak membekingi pihak wanita 'anak jenderal TNI' yang cekcok dengan Arteria Dahlan. Prasetio menegaskan hanya ingin menengahi dua pihak. (Instagram@prasetyoedimarsudi)
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi mengatakan tidak membekingi pihak wanita 'anak jenderal TNI' yang cekcok dengan Arteria Dahlan. Prasetio menegaskan hanya ingin menengahi dua pihak. (Instagram@prasetyoedimarsudi)

Setiafakta.com-Cekcok antara Anggota DPR Arteria Dahlan dari fraksi PDI Perjuangan dan Wanita mengaku anak 'jenderal bintang tiga' di Bandara Soetta berbuntut panjang.
Kedua pihak diketahui saling melapor ke polisi.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi mengatakan tidak membekingi pihak wanita 'anak jenderal TNI' yang cekcok dengan Arteria Dahlan. Prasetio menegaskan hanya ingin menengahi dua pihak.

"Setelah saya telepon Arteria, Arteria beranggapan kayaknya saya beking lagi nih. Saya nggak membekingin siapa-siapa. Orang minta tolong kepada saya. Sebagai orang Timur harus saya tanyakan," ujar Prasetio kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

"Kalau nggak mau ditemukan, ya, sudah. Buat apa saya repot-repot. Kata Pak Gus Dur, gitu aja kok repot," sambung dia.

Prasetio sendiri sempat menceritakan bahwa dia ditelepon pihak wanita 'anak jenderal'. Saat itu Prasetio mengaku ditelepon oleh eks Dandim Jakarta Pusat, Muhammad Zamroni.

"Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat," ucap Prasetio menirukan percakapan di sambungan telepon.

"Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana? 'Saya di BIN', katanya. Ada apa, kok tumben lu nelepon gua. Kata gua gitu. 'Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan. Itu aja omongannya," kata Prasetio.

Baca Juga: Putra Kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani Mulai Usaha Barunya, Apa Ya?

Dari pengakuan Zamroni, wanita tersebut merupakan istrinya. Prasetio menerangkan Zamroni saat itu hendak meminta maaf. Prasetio yang kebetulan juga kader PDIP pun berniat untuk memediasi keduanya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Risma dan Sri Mulyani Dinilai Paling Bagus Kerjanya

Minggu, 5 Desember 2021 | 20:59 WIB

Polisi Larang Kegiatan 212, Peserta Bubarkan Diri

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:01 WIB

Longsor di Toraja Utara, 1 Orang Tewas 5 Luka-luka

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:24 WIB
X