• Senin, 17 Januari 2022

Mabes TNI Telusuri Cekcok Arteria Dahlan dan Perempuan Mengaku Kerabat Jenderal Bintang Tiga

- Selasa, 23 November 2021 | 07:00 WIB
Belakangan, Arteria pun mengaku takut setelah menyadari perempuan tersebut mengenal Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (Instagram@sahabatarteriadahlan)
Belakangan, Arteria pun mengaku takut setelah menyadari perempuan tersebut mengenal Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (Instagram@sahabatarteriadahlan)

 

Setiafakta.com-Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Prantara Santosa mengatakan pihaknya bakal menelusuri perempuan yang berselisih dengan anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11). Perempuan tersebut mengaku kerabat jenderal. 

"Merespons video yang beredar tentang insiden di Bandara Soekarno-Hatta hari ini, TNI akan menelusuri dulu pihak-pihak yang ada di video ini," kata Prantara dalam keterangan tertulis, Senin (22/11)

Prantara mengatakan bila ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh anggota TNI dalam peristiwa itu, maka akan diproses di peradilan militer.

"Namun bila pihak yang diduga melakukan tindak pidana bukan anggota TNI, akan diproses oleh aparat hukum peradilan umum," katanya.

Sebelumnya, terjadi insiden cekcok antara Arteria dengan seorang perempuan muda di Bandara. Perempuan itu mengaku sebagai keluarga jenderal bintang tiga.

Baca Juga: Viral Perempuan Maki maki Anggota DPR Arteria Dahlan dan Ibundanya Di Bandara, Ngaku Anak Jenderal TNI

Kejadian ini pertama kali diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni lewat akun Instagram pribadinya.

Perempuan cekcok dengan Arteria dahlan terekam menggunakan mobil dinas TNI di bandara soetta (Screenshoot video instagram@ahmadsahroni88)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perusahaan Diminta Membatasi Kegiatan Di Kantor

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:32 WIB

Setelah Anies, Ridwan Kamil Juga Akan Digugat Apindo

Selasa, 4 Januari 2022 | 22:22 WIB
X