• Jumat, 29 Oktober 2021

Sengkarut Artis Sekaligus Politisi Wanda Hamidah versus Prudential

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:50 WIB
Artis dan Politikus Wanda Hamidah mengaku diserang oleh agen asuransi usai mengunggah komplain di akun Instagramnya lantaran kecewa dan merasa tertipu oleh Prudential Indonesia (@wanda_hamidah)
Artis dan Politikus Wanda Hamidah mengaku diserang oleh agen asuransi usai mengunggah komplain di akun Instagramnya lantaran kecewa dan merasa tertipu oleh Prudential Indonesia (@wanda_hamidah)

 

Setiafakta.com-Konflik dua pihak antara nasabah dan lembaga keuangan non bank kembali terjadi.

Artis dan Politikus Wanda Hamidah mengaku diserang oleh agen asuransi usai mengunggah komplain di akun Instagramnya lantaran kecewa dan merasa tertipu oleh Prudential Indonesia.

Unggahan Wanda tersebut kemudian viral dan menjadi buah bibir. Tidak lama berselang, Wanda mengaku diserang agen asuransi. Namun, ia tak merinci oknum agen asuransi mana yang menyerangnya tersebut.

"Diserang agen karena priuk nasinya terancam, nah kalian pikiran enggak priuk nasi kami client... yang kami sisihkan buat bayar asuransi bertahun-tahun..? Dengan harapan kami mendapat perlindungan yang sesuai dengan yang kami keluarkan?" terang dia lewat story Instagram, Senin (11/10).

Baca Juga: Ini Penjelasan Baim Wong Soal Video Viral Saat Dia Menegur Bapak Tua

Wanda kemudian membantah pandangan bahwa seharusnya ia tak menyalahkan perusahaan asuransi karena kesalahpahaman klien terletak pada 'kenakalan' agen asuransi.

Menurut dia, anggapan tersebut tidak dapat dibenarkan karena perusahaan juga yang merekrut agen yang bersangkutan dan kontrak perjanjian pun buatan perusahaan asuransi.

"Lah yang rekrut agen siapa? Kontrak/perjanjian kan perusahaan yang bikin.. ya masa agen..? Jago banget agen bikin kontrak ngejelimet gitu.." kata dia.

Sebelumnya, Wanda Hamidah menyatakan merasa tertipu Prudential Indonesia usai perusahaan dari Inggris tersebut tak mengcover tagihan rumah sakit yang diajukan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menkes Pastikan Tidak ada Subsidi Untuk Tes PCR

Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:31 WIB

Mengapa Pilot Ikut-ikutan Protes Soal Tes PCR?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:42 WIB

Duh, Sekarang Giliran Situs BSSN Jadi Sasaran Hacker

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:59 WIB
X