• Minggu, 4 Desember 2022

Kecelakaan di Kranji Libatkan Truk, Motor,.dan Mobil, Melukai 30 Orang, 10 Meninggal

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:24 WIB
Satu unit mobil truk kontainer menabrak tiang pinggir di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8/2022). Sepuluh orang dilaporkan tewas.(Twiter@TMCPolda Metro Jaya)
Satu unit mobil truk kontainer menabrak tiang pinggir di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8/2022). Sepuluh orang dilaporkan tewas.(Twiter@TMCPolda Metro Jaya)

 

Setiafakta.com - Sebuah kecelakaan mengenaskan terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Truk trailer menabrak tiang BTS. Lalu, BTS tersebut roboh dan menimpa mobil serta motor. Kecelakaan terjadi di dekat SD di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman membenarkan adanya kejadian ini.

Kecelakaan tersebut menyebabkan tiang base transceiver station (BTS) roboh. Tiang tersebut kemudian menimpa kendaraan. Kecelakaan terjadi hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, kepada wartawan di lokasi, Rabu (31/8) menyebut, ada penumpang 2 sepeda motor dan 1 mobil yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Fakta Unik Lima Pantai Indah di Jalur Selatan Jawa Tengah

Dilihat Rabu (31/8), dalam video yang diunggah akun Instagram, @warungjurnalis, disebutkan jika kecelakaan itu terjadi di Jalan Sultan Agung, Bekasi, tepatnya di depan Sekolah SDN Kota Baru II dan III.

Dalam video yang beredar, tampak banyak warga yang mendatangi lokasi tersebut. Terlihat pula sebuah truk ringsek parah. Terlihat banyak orang berlarian dan terdengar teriakan panik dari ibu-ibu di lokasi kecelakaan tersebut.

Kecelakaan truk yang menimpa tiang beton jaringan komunikasi itu menimbulkan korban jiwa dan luka-luka.

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Tiga Program Anies Dihapus Oleh Gubernur Baru?

Selasa, 15 November 2022 | 07:21 WIB

Anies Siap Tugas Lebih Besar, Ini Pidato Lengkap

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:10 WIB
X