• Sabtu, 20 Agustus 2022

Alberto Longo: Berkat Kepemimpinan Anies Formula E Berhasil

- Selasa, 7 Juni 2022 | 08:13 WIB
Anies Baswedan dalam kegiatan koordinasi Formula E  (IG Anies Baswedan )
Anies Baswedan dalam kegiatan koordinasi Formula E (IG Anies Baswedan )

 

Setiafakta.com - Balapan Formula E Jakarta sukses terlaksana Sabtu pekan lalu (4/6). Chief Championship Officer sekaligus Co-Founder Formula E Alberto Longo mengunggah foto di akun instagram sembari menyematkan foto bersama Anies Baswedan. 

Alberto memuji Anies."Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan kejujuran hanya beberapa ungkapan yang bisa mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja sama kami berhasil!," tulisnya.

"Semua ini bisa terlaksana karena kerjasama tim yang hebat, kepemimpinan luar biasa dari Anies Baswedan dan penontonnya terbaik di dunia. 

Baca Juga: Hidup Lagi Susah, Sandiaga Pikirkan Masukan Masyarakat Soal Tiket Naik Borobudur

"Warga Indonesia, kalian adalah penggemar Formula E sejati, terima kasih atas semangatnya dan membuat kami serasa seperti di rumah. 

"Saya sudah tidak sabar kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, Jakarta, dan Indonesia," tulis Alberto.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan penyelenggaraan Formula E Jakarta 2022 berjalan sukses.

"Yang penting faktanya semua bisa melihat, mendengar langsung prosesnya dari perencanaan sampai pelaksanaan, Alhamdulillah berlangsung dengan baik," kata Riza di Balai Kota, Senin malam (6/6).

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ulama Menilai Kasus Holywings Sangat Serius

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:54 WIB
X