• Sabtu, 20 Agustus 2022

Fakta Peran Tiga Pelaku Pembunuhan Karyawati Cikarang

- Minggu, 27 Maret 2022 | 12:51 WIB
Komperensi pers tentang tersangka pembunuhan karyawan di Cikarang  (Polda Metro Jaya)
Komperensi pers tentang tersangka pembunuhan karyawan di Cikarang (Polda Metro Jaya)

 

Setiafakta.com - Tiga pelaku tersangka pembunuh karyawan wanita di Cikarang, Jawa Barat sudah diketahui. Tapi baru dua orang yang tertangkap. Polisi sedang mencari satu orang lagi pelaku yang melakukan kejahatan secara kejam ini 

Polres Metro Bekasi menerbitkan foto wajah buron pelaku pembunuhan ini. Namanya Ari Sukaria (AS) alias Tile yang masih mencoba-coba bersembunyi. 

Selebaran DPO nomor: DPO84/III/RestroBekasi menyebutkan Tile merupakan anggota Genk Warung Babe. Selebaran menyebutkan “Kamu Bisa Lari Tapi Kamu Tidak Bersembunyi”. 

Untuk itu AS diminta segera menyerahkan diri. Polisi akan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku.

Polres Metro Bekasi bersama Polda Metro Jaya sudah menangkap dua pelaku. Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meminta pelaku AS yang masih sembunyi menyerahkan diri.

Baca Juga: Jadwal Jonatan Christie dan Fajar/Rian di Final Swiss Open Sore Ini

Ketiga pembunuh ini membacok Iska, karyawan yang akan berangkat kerja di Jalan Ki Pelo, Kampung T‎egalgede, RT 02/RW 06 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kejadian berlangsung Selasa, 22 Maret 2022 pukul 05.30 WIB. 

Tidak ada barang-barang berharga korban yang dibawa pelaku sehingga sempat diduga korban punya masalah pribadi dengan seseorang.

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ulama Menilai Kasus Holywings Sangat Serius

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:54 WIB
X