• Minggu, 2 Oktober 2022

Lagu Farel Prayoga Membuat Presiden Tertawa dan Kapolri Bergoyang-goyang

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:23 WIB
Farel Prayoga, bocah asal Banyuwangi saat menyanyi pada acara HUT RI di Istana Negara.  (Sumber foto : Youtube/Sekretariat Presiden.)
Farel Prayoga, bocah asal Banyuwangi saat menyanyi pada acara HUT RI di Istana Negara. (Sumber foto : Youtube/Sekretariat Presiden.)

 

Setiafakta.com - Ada yang istimewa saat Peringatan HUT RI ke 77 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022.

Dalam sesi hiburan, tampil Farel Prayoga, bocah 12 tahun yang membawakan lagu Ojo Dibandingke di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu undangan.

Lagu ini sudah viral di media sosial yang dibawakan Farel saat di panggung hiburan. 

Yang unik, ada penggalan syair yang diubah dari syair aslinya. Lirik semula 'ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada kamu' diganti dengan 'ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi'. Pengunjung pun tertawa.

Baca Juga: Lirik Lagu Tampar - Juicy Luicy

Dalam acara itu banyak menteri yang ikut berjoget. Antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan beberapa menteri lain serta pejabat yang mengerumuni Farel.

Beberapa pejabat tetap di tempat duduk tapi ikut berjoget. Tampak Kapolri Listyo Sigit Prabowo akhirnya bergoyang juga dengan penuh senyum. Penampilannya berbeda dibandingkan saat mengadakan konferensi pers belakangan ini. Tampaknya Kapolri bisa melepas penat akibat kasus pembunuhan Brigadir J yang menyita masyarakat belakangan ini.

Pesa Jokowi

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X