• Rabu, 8 Desember 2021

Wellio by JD.ID Hadir di Kota Kasablanka Mengedepankan Konsep Retail Cafe

- Kamis, 25 November 2021 | 08:59 WIB
Sejak tahun 2018 , JD.ID mulai memperluas distribusi salurannya ke bisnis offline dengan membuka berbagai gerai ritel yang berkonsep unik dan menarik. (Instagram@welliobyjdid)
Sejak tahun 2018 , JD.ID mulai memperluas distribusi salurannya ke bisnis offline dengan membuka berbagai gerai ritel yang berkonsep unik dan menarik. (Instagram@welliobyjdid)

 

 

Setiafakta.com –Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia
JD.ID kembali membuka gerai ritel offline Wellio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pembukaan gerai kedua ini mengikuti kesuksesan gerai Wellio pertama yang berlokasi di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, yang telah dibuka pada bulan Maret lalu.

Wellio by JD.ID adalah gerai ritel multi kategori yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, elektronik hingga kebutuhan pribadi para pelanggan.

Kali ini, JD.ID mempersembahkan Wellio dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yaitu penggabungan konsep ritel dan kafe. Selain dapat melihat atau membeli produk yang tersedia dalam gerai, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman secara langsung di tempat (dine-in).

Wellio Kota Kasablanka menjadi konsep kafe ritel pertama yang digagas oleh JD.ID dan menawarkan lebih banyak merek dari kategori gadget, kecantikan dan gaya hidup (lifestyle) yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya.

Baca Juga: Berdikari Persero Buka-Bukaan Tentang Aksi Solidaritas Bersama Untuk Peternak Rakyat

"Kami memiliki aspirasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda di setiap gerai yang kami buka. Kali ini kami hadirkan pengalaman berbelanja unik lainnya bersama Wellio by JD.ID di Kota Kasablanka, dengan memperkenalkan konsep ritel dan kafe pertama kami" kata Christine Barki, Director Offline Business JD.ID pada Rabu(23/11).

Wellio Kota Kasablanka menjadi konsep kafe ritel pertama yang digagas oleh JD.ID dan menawarkan lebih banyak merek dari kategori gadget, kecantikan dan gaya hidup (lifestyle) yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya (Foto: Dok JD.ID)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Shopee dan Ajaib Eror Akibat Kebakaran Gedung Cyber 1

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:52 WIB

Anggaran Diturunkan, MPR Minta Sri Mulyani Dicopot

Rabu, 1 Desember 2021 | 14:28 WIB
X