• Kamis, 28 Oktober 2021

Gelar Tasyakuran 57th RNI, komitmen berinovasi untuk pangan tumbuh Indonesia Tangguh

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Pada momen tasyakuran ini, lanjut Arief, merupakan ucapan rasa syukur dan harapan besar untuk RNI mengingat proses holding BUMN Pangan tinggal selangkah lagi  (Dok RNI)
Pada momen tasyakuran ini, lanjut Arief, merupakan ucapan rasa syukur dan harapan besar untuk RNI mengingat proses holding BUMN Pangan tinggal selangkah lagi (Dok RNI)

Jakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI menggelar tasyakuran seiring dengan bertambahnya usia Korporasi yang ke 57th RNI. (12/10/2021). Tahun ini, tema yang diusung RNI adalah Pangan Tumbuh Indonesia Tangguh.

“Ini wujud komitmen kami untuk bertransformasi ekosistem pangan nasional melalui inovasi - inovasi teknologi pangan.” Jelas Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT RNI (Persero).

Pada momen tasyakuran ini, lanjut Arief, merupakan ucapan rasa syukur dan harapan besar untuk RNI mengingat proses holding BUMN Pangan tinggal selangkah lagi. 

“Perlu saya informasikan bahwa proses (holding) ini sudah di ujung, di mana saat ini kita dalam proses melakukan harmonisasi untuk inbreng untuk Holding BUMN Pangan,," ujar Arief.

Pada rangkaian HUT 57th tahun ini gelaran inovasi teknologi digitalisasi untuk pangan turut diterapkan melibatkan milenial berinovasi untuk transformasi pangan. 

Baca Juga: Inilah Daftar 19 Negara Yang Warganya Bisa Datang ke Bali dan Kepri Mulai Kamis

Bahkan, dalam rangkaian HUT 57th RNI, Ia telah mempersiapkan grand launching produk retail pangan komoditas beras, minyak, gula, kecap dan non pangan seperti tissue dan hand sanitizer.

“Pekan depan kami menyiapkan Grand launching beberapa produk retail pangan maupun non pangan.”urainya. 

Komisaris Independen PT RNI Marsudi Wahyu Kisworo menambahkan pangan itu syaratnya harus murah, terjangkau, namun produksinya juga harus efisien.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Dorong Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:50 WIB

BPKH Jalin Kerja Sama dengan BUMD Jawa Barat

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Dalam TEI DI 2021, PPI Buka Pasar Belanda

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:26 WIB

Ssstt, BNI Dikabarkan Akuisisi Bank Mayora

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:01 WIB
X