• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kisah Tragis Pengantin Magetan, Pengantin Pria Menghilang

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:08 WIB
Calon mempelai pria tidak menghadiri pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur.Acara pernikahan sudah dilangsungkan pada Minggu (8/5). (Tangkapan layar Facebook )
Calon mempelai pria tidak menghadiri pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur.Acara pernikahan sudah dilangsungkan pada Minggu (8/5). (Tangkapan layar Facebook )

 

 

Setiafakta.com -Sebuah kisah percintaan yang tragis terjadi di Magetan, Jawa Timur. Kisahnya, calon mempelai pria tidak menghadiri pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur. Mempelai wanita hanya sendirian di pelaminan.

Acara pernikahan sudah dilangsungkan pada Minggu (8/5). Tentu tanpa mempelai pria.

Video berdurasi 17 detik yang diunggah oleh pemilik akun instagram @magetanviral pada Minggu (8/5/2022) itu telah ditonton ribuan warganet.

Baca Juga: Inilah Pembenahan yang Akan Dilakukan di Masa Erik Ten Hag

Kedua keluarga tentu kecewa. Pria yang menghilang adalah Gandi Alfian. Seorang pria memposting foto Gandi Alfian ke sebuah grup media sosial (medsos) Facebook. Isi postingan tersebut adalah bahwa pria tersebut tengah dicari.

"Lur, jika mengetahui keberadaan bocah iki, tolong info lur. Di saat hari pernikahan ne karo ponakanku di desa Gambiran tgl 08/05/2022, manten Lanang iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti. Melas manten wedoke, persiapan wis 100%, mantene Lanang iki kabur. Suwun admin pun di lolosne," bunyi postingan pemilik akun Facebook @Ki Ardie Putra Embahwek, Rabu, 11 Mei 2022.

Rencananya, mempelai pria akan memberikan mahar senilai Rp 2 juta., sesuai penjelasan KUA Kecamatan Maospati. Kedua calon mempelai itu telah mengurus syarat-syarat persiapan pernikahan ke kantor KUA Maospati.

Baca Juga: Indonesia Bertransisi dari Pandemi ke Endemi

Halaman:

Editor: R. Wiranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jenazah Eril Dikawal KBRI Swiss Hingga Jakarta

Kamis, 9 Juni 2022 | 21:26 WIB
X